Pelangi Biru


Penulis
Eko Saputra Poceratu

Sinopsis
Cerita bermula ketika Asye secara tidak sengaja membuka buku berwarna biru. Buku biru itu adalah buku pemberian Aurora bertahun-tahun lalu. Buku yang menyimpan rahasia dan kini menjadi sia-sia. Ketika membuka lembaran buku itu Asye kembali mengingat kenangannya bersama Aurora.
Perjumpaan dalam kegiatan remaja gereja pada akhirnya membuat Asye jatuh hati pada Aurora. Berbagai cara dilakukan untuk bisa mendekati Aurora, termasuk dengan mengabaikan Cecilia, kekasihnya. Sayang, tantangan yang lebih besar justru datang dari tante Elizabeth, ibu Aurora yang memiliki perawakan bak penjaga. Aurora adalah kasturi dalam sangkar, yang terkurung dan tidak bisa bebas untuk terbang ke mana-mana. Hal ini membuat Arsye bersama Rowan, Petra, sahabatnya, memutar otak untuk bisa memiliki hari-hari yang bermakna dengan Aurora.
Masalah demi masalah kian bertambah deras ketika Asye berhasil menjalin hubungan dengan Aurora. Ditambah lagi, Cecilia yang tadinya berada di luar kota, datang untuk melihat keadaan Asye secara langsung. Luka tidak bisa terelakkan lagi. Banyak perasaan yang robek. Sikap Asye yang masih begitu labil sebagai remaja tampak jelas dalam berbagai tindakannya. Banyak janji yang tidak bisa ia tepati untuk Aurora, dan asmara mereka hanya menjadi angin musiman.

CV. Antero Literasi Indonesia
Penerbit Anlitera
www.ANLITERA.id | www.ANLITERA.co.id
+6282-3388-5-2322 (whatsapp)

-------
Penghargaan Penerbit Terbaik 2018
oleh PNRI Regional Jawa Timur
No. 041/847/119.2/2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(+62) 82 337744 344

whatsapp (chat only)